Selasa, Agustus 19, 2008

saat aku tak bisa memilikimu.....(part 2)


Hmm....

Selasa,19 Agustus 2008

Aku harus menerima kenyataan yang cukup (baca: sangat) menyakitkan. Untuk sedikit memberi ilustrasi, silakan lihat lirik berikut ini:

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta, aku tak mengerti. Seolah kau beri harapan yang pasti, membuatku dengan penuh keindahan. Tanpa disadari cinta itu hadir dan aku tak sanggup menghindari. Kau beri kesejukan yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Tapi ternyata kau ada yang memiliki, sungguh kau buatku kecewa. Aku terluka melihatmu dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari (sungguh ku ingin memilikimu). Ingin aku untuk melupakan bayanganmu, berhenti untuk mengejarmu

(d'Masiv - Luka Ku)

Awal aku bertemu dengannya di fs, yang kemudian berlanjut ke YM, tidak ada rasa apa-apa. Setelah kita bertemu dan nonton Dark Knight (baca "5 jam 4 mimpi aneh") pun juga tetap sama. Makin lama, ada sesuatu yang muncul (seperti lirik di atas). Rasa itu semakin kuat saat aku dan dia makan bareng. Setelah makan, kami mulai mengobrol. Sebenarnya, saat mengobrol itu dia sempat membicarakan tentang mantannya (ada 2). Dari situ aku punya firasat kalau dia masih ingin balik. Meski begitu, aku tetap lanjut dengannya (sebagai teman; tidak/belum ingin mengejar). Saat dia pulang kampung, firasatku mulai tidak enak. Puncaknya adalah malam ini (lihat tanggal di atas). Tadi siang, ada temanku yang minta lirik bagian reff lagu di atas (bold). Eh, saat kukirim (lewat SMS), nyasar ke nomor si dia. Firasat mulai memburuk. Ternyata, saat malamnya chatting via YM, dia berkata kalau dia sudah balik lagi (sesuai dugaan) dan dia meminta nasehatku (tentang masalah yang tak bisa aku ungkapkan pada publik; kode etik). Dengan menahan rasa yang (sangat) tak enak di hati, aku memberikan nasehat sebaik mungkin (sesuai kode etik). Setidaknya, aku bisa memberikan sesuatu padanya sebelum aku pergi (yang ini sedikit mendramatisir; lebay).
Nah, setelah ini siapa lagi ya....
butuh satu lagi untuk bisa mencetak hat-trick... (sedikit canda di tengah duka)

Terima kasih untuk d'Masiv atas inspirasinya
Terima kasih juga untuk yang aku maksud di posting ini atas segalanya....
I think I should start make a distance, so I won't feel "Diantara Kalian"

to be continued....(baca: menunggu keajaiban yang tak mungkin terjadi; kemungkinan 1x10 pangkat -1.000.000.000.000%)

NB: orang yang dimaksud di posting ini berbeda dengan yang ada di posting part 1 (klik disini untuk membaca part 1)

4 komentar:

cisthouse™ mengatakan...

sing sbar mas, sing sabar ( logat bicara persis seperti Tora Sudiro dalam film Otomatis Romantis )

ngak-ngak

clickhere220489 mengatakan...

Cek nelongsone reeek...hehehe
tp lirik iku rada meng-kaca-kan sing tak rasa'no..hehe (see my postingan).
Ono gak yoo lirik sing gae smangat nglupain si dia....wkwkwk...

clickhere220489 mengatakan...

GTA IV for PC released...(Check it on my blog)

Frenavit Putra mengatakan...

Halah-halah...Lanjut tho critane...koyok sinetron ae mas... Sabar..sabar....