Sabtu, Juli 19, 2008

saat aku tak bisa memilikimu.....(part 1)


Hmm...

Saat ini aq lagi jatuh cinta sama tmn 1 kampus. Aku mulai suka sama dia pas semester 2 abis UTS. Org blg klo cinta bisa tumbuh karna sering bertemu. Alasan inilah yg menjadi dasar aku suka sama dia. Gmn g sering bertemu klo aku slalu satu klas sama dia. Meskipun dia lebih tua 3th, itu bukanlah halangan bagiku. Yang jadi penghalang adalah dia udah punya pacar dan aku pun juga udah punya pacar (sekarang udah putus,karna masalah lain). Daripada jadi beban, aku memberanikan diri untuk menyatakan isi hatiku. Aku g langsung bilang klo aku suka sama dia (aku udah gila klo langsung). Aku minta dia untuk nampar aku. Pas dia tanya alasanx, aku bilang nanti setelah nampar. "Pakkk...", dia pun menamparku (dengan lembut karna dia g tau alasanx) dan langsung pulang karna ada acara. Sesuai janji, keesokan harinya aku bilang alasanx. Dia terdiam (merasa aneh karna cinta koq minta ditampar). Ini yang aku katakan padanya + penjelasan lebih lanjut :

"Sebenarnya aku suka sama kamu. Aku tau klo kamu udah ada yg punya dan aku pun udah punya. Aku coba untuk ngelupain kamu, tapi semakin kumencoba semakin aku ingat sama kamu. Nah, tamparan itu untuk mbantu aku. Aku minta maaf klo udah bikin kamu g enak, tapi ini satu2x jalan. Aku juga minta maaf udah nyembunyiin jaketmu (usil terextreme yg prnah kulakukan)."

Anehx, setelah kejadian itu aku makin deket ama dia. SMS2an, pergi b2, nonton b2, nganterin pulang, maen kerumahx,dsb. Lama-kelamaan aku mulai merasa klo aku bukan orang yang pantas buat dia (karna aku jelek, g komunikatif, dll). Saat ini aku mencoba untuk sedikit menjauh dari dia.

Aku ini orgx fair play. Aku g mau merusak rumah tangga org lain, meskipun pacarx santai2 aja klo dia jalan ma org lain.

Apa yang ada di hatiku, apa yang kurasakan sama dengan lagu2 berikut ini:

  • Kasidah Cinta - DEWA 19 / The Rock
  • Diantara Kalian - d'Masiv
  • Cinta Sampai Disini - d'Masiv
  • Dilema - d'Masiv
  • Merindukanmu - d'Masiv

Dan aku ingin sekali mengucapkan Sweetest Goodbye (Maroon5, Songs About Jane) padanya karena mungkin baiknya ku pergi tinggalkan dirimu sejauh mungkin untuk melupakan dirimu yang slalu tak pedulikanku yang mencintaimu, yang menyayangimu (Sejauh Mungkin, Ungu).

Untuk yg kumaksudkan di atas,

klo km baca ini, inilah yang aku rasakan selama ini. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik (99,9999999999999999999999999999% pasti bukan aku). Maaf klo slama ini aku ada salah sama kamu. Maaf juga klo aku harus nge-post ini ke publik karena aku g kuat nahan ini sendiri...

"I won't stay long in this world so long...

Say goodbye, as we dance with the devil tonight...", Dance With The Devil (Breaking Benjamin, Phobia)

tenang aja aku g mungkin bunuh diri cuma gara2 ini doank...

insya 4JJ1

PS: untuk para pengunjung, baca review lagu juga ya...

Dan untuk band2 yang saya sebut di atas, terima kasih atas inspirasinya...

5 komentar:

diorockout mengatakan...

Sopo luk..
ya Allah luki..luki..luki..luki..luki..

Anonim mengatakan...

Sopo maneh saiki....
kapanane iku evo X mbe Z4..
Mari papasan karo VEYRON ta..?!

Anonim mengatakan...

hmmmm.....yang kamu bicarain itu aku ya :) i loph u too luk

from the bottom of my heart,honey!!!

LQ mengatakan...

@^
ni sapa y.?

LQ mengatakan...

@^^
jam 17:53
"yg bersangkutan" kykx gg mngkn.
cz td aq liat ad di warung depan.
hmm.
ketokane 99,99% koen yo mblonk.nang lt.7 mau...
soale agi,yy,dd,"yg bersangkutan",n konco2q wedhok liyane durung tau nyeluk aq honey.

***cok koen mblonk....!!!