Jumat, Juli 25, 2008

Big mistake...


Hari ini, Jumat 25-05-08 aku membuat kesalahan yang sangat besar.
Aku udah bikin kesel orang yg aku sayangi (yg ada di posting pertama).....
Entah apa yang ada di kepalaku.....
Tiba2 saja aku berubah menjadi orang yang posesif, padahal aku dan dia g ada apa2.
Apakah karena aku sedang stress??? Apakah karena aku sedang banyak pikiran??? Atau karena itu adalah sifat asliku??? Terus terang, saat ini aku sedang mengalami perang batin. Banyak pertanyaan dan kata2 yang terlintas di kepalaku. Yang paling menyiksa adalah apakah aku harus melupakannya. Beberapa hari yang lalu saat aku membaca koran, tiba2 terlintas di benakku lagunya Ungu yang berjudul Sejauh Mungkin (bisa dibaca di posting pertama). Sejak saat itu emosiku menjadi sangat labil. Mungkin istilah yang pas buatku adalah kondisi abu-abu. Aku beruntung punya blog ini. Tempat dimana aku bisa mengeluarkan apa yang ada di dalam pikiranku. Sekedar informasi, aku ini orangya tertutup dengan keluargaku sendiri. Meskipun satu atap, aku merasa seprti ada di ruang bawah tanah. Sendiri merenungkan kehidupanku yang kelam...
Back 2 topic. Satu hal yang ingin kulakukan, aku ingin meminta maaf padanya atas semua yang aku ucapkan dan yang telah kulakukan. Aku juga ingin dia menamparku lagi (baca posting pertama). Aku khawatir iblis yang ada di dalam diriku ini menguasai raga dan jiwaku. Jika itu terjadi, kemungkinan besar aku tak mampu lagi mengendalikan diriku sendiri. Dan mungkin itu dapat membuatku menyakiti dirinya secara psikis maupun fisik. Aku tidak ingin itu terjadi. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan menjadi putih, bukan hitam. Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini, tolonglah si pendosa ini. Segel iblis yang ada di dalam raga ini....

Tidak ada komentar: